Rabu, 08 September 2010

002-Banyuwangi Kutha Gandrung

Posted by Distro-laros in - 3 komentar






























Kreator: Dwi Khrisnawati

Kota domisili: Banyuwangi
Judul kaos: Banyuwangi Kutha Gandrung
Deskripsi: Dalam karyaku ini, warna kaos kuubah menjadi merah muda, dan warna desain gambar berdominan kuning karena Banyuwangi identik dengan busana berwarna cerah dan mencolok. Sedangkan gandrung itu sendiri aku buat seperti itu untuk menciptakan suasana retro dalam kaosnya sehingga banyak yang tertarik :)





3 komentar:

Anonim mengatakan...

kok kalo dilihat sepintas,kayak kaos yg khas tulungagung y?

tp mungkin anggaanku slah,.,
kalo bisa lbh dperkeren lg bos....
kykx perpduan warnax kurang pas itu bos....

Anonim mengatakan...

kalo menurutku warna nya kurang cocok dari segi visual.
untuk elemen vektor kuningnya itu sebaiknya jgan dbkin dg bentuk yg membingkai persegi obyek utamanya.. terkesan tidak lepas feel nya..~
semoga berkenan..

Distro-laros mengatakan...

yups. .
terimakasih sarannya

itu karya temen2 . . .

Poskan Komentar

Blogroll

Partners

s

About